Dituduh Menyindir Agnez Mo, Anggun Posting Tulisan Ini

Christiya Dika Handayani Jumat, 19 Januari 2018 13:20:23
Anggun dituding menyindir Agnez Mo. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun dituding menyindir Agnez Mo lewat unggahan di Instagram-nya. Agnez Mo kemudian mem-posting tulisan yang dianggap netizen sebagai balasan dari sindiran Anggun. 

Sadar menjadi gunjingan netizen, Anggun akhirnya angkat bicara soal gosip sindir-menyindir dengan Agnez Mo. Lewat cuitan di Twitter, Anggun membantah dirinya berseteru dengan Agnez Mo.

Cuitan Anggun di Twitter. (Twitter)
Cuitan Anggun di Twitter. (Twitter)

"Saya tidak mengerti mengapa orang melihat kami sebagai pesaing. Saya sangat menghormati Agnez, dia sangat berbakat dan saya berharap yang terbaik untuknya, selalu. Berhenti membangun perang palsu. Kami bukan atlet yang bersaing untuk Olimpiade. Kami adalah artis dan kami di sini untuk menghibur dan berbagi cinta," tulis Anggun, Kamis (18/1).

Unggahan ini pun dibalas oleh Agnez Mo. Ia menegaskan saling mendukung dengan Anggun.

Agnez Mon. (Seno / tabloidbintang.com)
Agnez Mon. (Seno / tabloidbintang.com)

"Benar. Saya menghormati kamu dan karya kamu juga. Kami selalu saling mendukung satu sama lain (tapi kami tidak perlu memamerkannya di media sosial, guys!) Kami memiliki genre yang sama sekali berbeda, tapi kami berdua sangat menyukai musik. Kami mencintai apa yang kita lakukan. Serius, perang palsu ini harus dihentikan," balas Agnez Mo.

(dika / bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore