Cerita Awkarin Sukses Bikin Shafa Harris Hingga Millendaru Buka-bukaan

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Januari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karin Novilda atau yang dikenal dengan nama Awkarin membuat acara bincang-bincang K-Talk. Yaitu, sesi wawancara intimate dengan orang-orang yang tengah bermasalah yang tayang di akun YouTube-nya. 

Awalnya, kata Awkarin, dia berniat membuat tayangan seperti acara gosip di televisi. Hanya saja dengan situasi yang lebih intimate dan juga santai. 

"Gue mau bikinnya enggak pake pencitraan, lebih intimate dan enggak ada skrip gitu. Buat media klarifikasi untuk orang yang lagi viral dan lagi ada masalah," kata Awkarin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/1). 

Di K-Talk, Awkarin sudah berhasil mewawancarai Shafa Harris, Salmafina Sunan dan juga Millendaru. Awkarin secara pribadi merasa senang karena acaranya itu ternyata diterima baik oleh subscriber-nya. 

Dia pun melihat acara tersebut sebagai peluang bisnis besar. Selain itu, menurutnya acara itu membuatnya bertambah koneksi dan juga membantu orang-orang yang butuh tempat bicara. 

"Pada dasarnya gue suka bikin koneksi dan kedua gue enggak buat pencitraan, ini untuk duit karena gue liat peluangnya bagus dan buat bantu orang, mereka enggak punya media untuk ngomong klarifikasi, sebenarnya gue enggak kayak gini-gitu atau gue punya sisi sendiri untuk dicerita," tutur Awkarin

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait