Raffi Ahmad Menolak Doakan Ayu Ting Ting yang Dikabarkan Akan Menikah

Abdul Rahman Syaukani | 19 Januari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang selalu dikait-kaitkan. Selain soal gosip perselingkuhan, Raffi - Ayu setiap hari bertemu di program TV Pesbukers dan Kilau DMD.

Kabar yang santer beredar di kalangan awak media adalah terkait pernikahan Ayu Ting Ting yang kabarnya akan digelar tanggal 20-an bulan ini. Kabar tersebut pertama kali muncul dari desainer Ivan Gunawan. Dia pun sempat mengucapkan selamat happy wedding untuk Ayu Ting Ting, melalui akun media sosialnya.

Ivan Gunawan mengetahui kabar Ayu Ting Ting akan menikah dalam waktu dekat karena dia yang membuatkan gaun pengantinnya Ayu.

Diminta doanya untuk pelantun Alamat Palsu yang akan segera membina rumah tangga baru sebagaimana pengakuan Ivan Gunawan, Raffi Ahmad ternyata menolak. Salah satu alasannya, pria asal Bandung itu mengaku tidak tahu apa-apa ihwal pernikahan Ayu Ting Ting.

"Ada ada aja, orang enggak tahu beritanya suruh doain," tolak Raffi Ahmad saat ditemui di Plaza Semanggi, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (19/1) siang.

Untuk mengetahui apakah kabar ini benar atau sensasi belaka, Raffi Ahmad meminta awak media untuk melakukan konfirmasi langsung kepada Ayu Ting Ting.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait