Raffi Ahmad Transfer Ayu Ting Ting Rp 52 Juta, Nagita Slavina Bilang Ini

Abdul Rahman Syaukani | 19 Januari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar di media sosial bukti transfer Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting sebesar Rp 52 juta. Kabar ini seolah menjadi bukti perihal kedekatan Raffi dan Ayu.

Namun dalam pernyataan klarifikasinya belum lama ini, host Dahsyat itu mengaku sengaja mentransfer uang ke Ayu Ting Ting terkait urusan pekerjaan. Raffi Ahmad menepis tuduhan hubungan terlarang antara dirinya dan Ayu Ting Ting.

Selain melakukan transfer untuk ibu satu anak ini, Raffi Ahmad mengaku melakukan transfer sejumkah uang kepada Zaskia Gotik dan yang lainnya.

"Enggaklah, soalnya kan dia syuting di tempat gue, Gotik juga. Gue transfer ke yang lain, enggak heboh," ucap Raffi Ahmad di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nagita Slavina rupanya juga ikut menjawab perihal kabar uang sebesar Rp 52 juta yang ditransfer Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting. Wanita yang akrab disapa Gigi itu meminta untuk tidak mengungkit-ungkit lagi masalah itu.

"Janganlah, nanti malah tambah masalah lagi. Mbak nanti dosa lho, nanti dibalas sama Tuhan," ucap Nagita Slavina di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Raffi Ahmad yang kala itu tengah bersama Nagita Slavina juga meminta untuk tak membesar-besarkan masalah ini.

"Nanti malah terjadi fitnah, jangan," pinta Raffi Ahmad.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait