Ardina Rasti Menikah dengan Arie Dwi Andhika Besok, Erna Santoso Menangis

Supriyanto | 19 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti menangis saat meminta maaf dan mohon doa restu kepada orangtua untuk menikah dengan pria pilihannya, Arie Dwi Andhika pada Sabtu (20/1) besok pukul 14.00 WIB di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya Ardina Rasti, Erna Santoso sang ibunda juga mengeluarkan air mata tatkala putri tercinta menghadap dan sungkem kepadanya.

Erna Santoso menangis sesugukan lantaran harus melepas Ardina Rasti yang selama ini hidup bersamanya untuk menikah dengan Arie Dwi Andhika.

Usai sungkeman, Erna Santoso pun memberi wejangan kepada Ardina yang berusia 32 tahun.

"Jadikan pria yang telah engkau pilih menjadi suami yang soleh, akan mencintai dan menjaga, merawat dan saling menyempurnakan dalam ibadah," kata Erna Santoso.

Sambil berlinang air mata, Erna Santoso mendoakan agar Ardina Rasti mendapat pernikahan yang membahagiakan dan jauh dari

"Sempurnakan kebahagiaan anak kami dengan menjadikan pernikahannya ibadah, dan diberi ketaatan," tutur Erna Santoso.

Di akhir, Erna Santoso berharap sang putri mendapat keturunan yang baik dan berbakti kepada orangtua dan agama.

"Anugerahkan kelak kepada anak kami keturunan yang sehat walafiat, soleh dan soleha dan cerdas sebagai penyejuk mata dan penenang hati. Sehingga kami bersyukur padamu, jadikan mereka panutan bagi orang banyak," tutup Erna Santoso.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait