Wijaya Saputra Sukai Komen Minta Cari Pacar Baru, Isyarat Putrus dari Agnez Mo?

Ulfa Gusti Utami | 19 Januari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara yang terjalin antara Agnez Mo dan Wijaya Saputra tengah menjadi perbincangan netizen setelah dikabarkan putus.

Di tengah kabar kandasnya hubungan dengan Agnez Mo, Wijaya Saputra baru-baru ini kepergok menyukai komentar netizen yang memintanya mencari pacar baru. 

"Semangattt, cepet cari pacar baru yang biasa2a aja tp yang bener2 cinta sama lo ko, life is too short to waste with our regrets," komentar pemilik akun kylieopatra. 

Tangkapan Layar yang memperlihatkan Wijaya Saputra menyukai komentar tersebut terlihat diunggah kembali ke Instagram oleh akun @igtainment, Jumat (19/1).

Unggahan itu ramai ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen yang menduga yang dilakukan Wijaya Saputra adalah isyarat telah putus dengan Agnez Mo. 

"Td sih kepo sama mereka pas aku cek di follwersnya agnes gak ada si sesebabang.. inikah pertanya keduanya putus," ujar netizen di kolom komentar. "Bang wijin mengisyaratkan purus kah?" tanya netizen lain. 

"Ngelopin komen bgitu, beneran uda putus kali ya bang wijin ma cik momo?" timpal netizen lain. 

Kabar kandasnya hubungan Wijaya Saputra dan Agenz Mo semakin santer karena belakangan Agnez juga kerap terlihat mesra bahkan beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama mantan kekasih Rihanna, Chris Brown.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait