Vicky Prasetyo Akui Banyak Menyakiti Hati Wanita Sebelum Menikahi Angel Lelga

Altov Johar | 21 Januari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengakui banyak menyakiti hati banyak wanita, dalam petualangannya mencari cinta. 

Maka itu, dia rela melakukan keinginan Angel Lelga, yang disebutnya pelabuhan terakhirnya.

Vicky Prasetyo rela menjelma sebagai Beast dari dongeng Beauty and The Beast, ketika sesi pemotretan dengan Angel Lelga. Apalagi hal itu merupakan konsep yang diinginkan Angel.

"Tidak munafik, perjalanan saya banyak menyakiti hati para wanita yang masuk di hidup saya. Dan itu membuat saya seperti terhantui dari rasa bersalah," ungkap Vicky Prasetyo, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Angel Lelga menambahkan, pada dasarnya Vicky sosok yang penyayang dan bertanggung jawab. Dia rela melakukan apapun untuk orang yang dicintainya. Seperti halnya dalam pemotretan yang mengusung tema Beauty and The Beast.

"Dia penyayang banget, sangat bertanggung jawab. Dia rela melakukan apapun untuk orang yang dia cintai. Kalau hal-hal kecil kayak begini pasti dia ikuti, tapi harus betul-betul dia yakini," ungkap Angel Lelga.

Sebanyak 3 tema yang diusung Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat menjalani pemotretan, sebagai persiapan pernikahan mereka. Selain Beauty and The Beast, mereka juga memilih tema Popeye dan suasana beribadah bersama.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait