Demi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Rela Dikutuk Menjadi Si Buruk Rupa

Altov Johar | 21 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Calon pengantin biasanya akan berusaha tampil sempurna, saat sesi pemotretan untuk pernikahan. Tapi tidak dengan Vicky Prasetyo yang akan menikahi Angel Lelga pada 9 Februari mendatang.

Vicky Prasetyo rela menjelma menjadi Beast, si buruk rupa dalam cerita animasi Beauty and The Beast. Vicky rela dikutuk menjadi si buruk rupa demi mewujudkan keinginan Angel Lelga.

"Enggak apa-apa saya dikutuk jadi apa pun demi mengikuti keinginan istri, saya siap. Minimal dia tahu, hati kecil saya sangat mencintai dia," ungkap Vicky Prasetyo di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Vicky Prasetyo tak menyangkal pernah menyakiti hati banyak wanita, sebelum melabuhkan pilihan pada Angel Lelga. Oleh karena itu, dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat Angel memilihnya seabagai pendamping hidup.

"Menikah itu kan inginnya menjadi sesuatu yang gimana gitu ya, maksudnya momen seumur hidup. Ketika menjadi beast saya tidak memikirkan diri saya sendiri. Saya merasa mengapresiasikan, mewujudkan, membahagiakan istri saya walaupun hanya dengan konsep seperti ini," papar Vicky.

Berbagai persiapan tengah dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga untuk pernikahan mereka. Salah satunya menjalani pemoretan yang akan ditampilkan di undangan pernikahan mereka nanti.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait