Ardina Rasti Minta Angie Virgin Tutupi Rencana Pernikahannya, Kenapa?

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti beberapa kali membantah akan menikah dengan Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 ini.

Ternyata Ardina Rasti memang sengaja menutupi pernikahannya itu. Seperti yang diutarakan oleh Angie Virgin, sahabatnya, yang hadir dalam resepsi pernikahan Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika. 

"Kita yang diceritain, diminta untuk diem-diem dulu. Karena seperti biasa, pernikahan seorang selebriti pasti pressure-nya banyak banget. Ya seperti kalian tahu, menikah aja pressurenya udah besar buat yang bukan selebriti, apalagi yang selebriti," kata Angie Virgin, ditemui di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1). 

Menurut Angie Virgin, Ardina Rasti sengaja tidak mengumbar persiapan pernikahannya agar tak terlalu banyak beban pikiran. Angie menganggap Rasti berusaha mengurangi tekanan dari persiapan pernikahan itu sendiri. 

"Kalau selebriti, setiap tahapan dipertanyakan terus. Biar pressure-nya nggak terlalu besar, Rasti minta temen-temennya yang udah dikasih tahu sebelumnya untuk diem-diem aja dulu," tandas Angie. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait