Angie Virgin Tak Takut Pelakor: Laki-laki Bukan Barang

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Januari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angie Virgin yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, London-Jakarta dengan suaminya, Habibie Syaaf. Meski begitu, dia tak takut suaminya diambil pelakor alias perebut laki orang. 

Lebih dari 10 tahun berumah tangga, Angie Virgin percaya penuh kepada sang suami. Katanya, jika seorang istri takut sang suami selingkuh, tandanya hubungan suami istri tersebut perlu dipertanyakan kembali. 

"Nggak (takut pelakor) dong. Nggak lah. Suami istri buat aku, dia menjadi sahabat kita sahabat yang tahu luar dalemnya seperti apa dan kita tahu dia seperti apa. Kalau kita sedikit aja ada nggak percaya sama dia, itu kenapa. Buat aku berarti hubungannya harus dipertanyakan. Itu kan berarti antara aku sama dia ada yang belum komplit. Baik kepercayaan atau kejujuran. Kalau itu komplit rasa percaya itu pasti 100 persen," kata Angie Virgin, ditemui di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1). 

Lagi pula, kata bintang film Virgin itu, sosok manusia berbeda dengan barang yang bisa direbut atau dibawa begitu saja. Pasangan tersebut juga pasti akan berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan perselingkuhan, apalagi sampai meninggalkan pasangannya. Sehingga yang pertama harus diyakini adalah komitmen dengan pasangan sendiri. 

"Kita nggak usah ngomongin pelakornya, pelakor itu subjektif banget kepada wanita. Nggak lah. Laki-laki itu punya pikiran dan kemauan. Bukan barang yang bisa dibawa aja sama orang. Jadi menurut aku nggak ke wanitanya, tapi ke laki-lakinya, punya pendirian atau nggak, punya kesetiaan atau nggak. Aku yakin suami aku punya," tandas Angie Virgin

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait