Verrell Bramasta Kedapatan Sering Menggenggam Tangan Natasha Wilona

Altov Johar | 22 Januari 2018 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Begitu besar perhatian Verrell Bramasta terhadap Natasha Wilona. Hal itu terlihat di acara meet and greet pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1). Verrell beberapa kali terlihat menggenggam tangan Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona datang ke lokasi acara berbarengan. Begitu juga saat di atas panggung, Verrell dan Wilona muncul bersama menyapa para penggemar setianya.

Usut punya usut, rupanya Natasha Wilona sedang dalam keadaan kurang fit. Bahkan kondisi itu juga dialami Verrell yang mengaku sempat terserang demam.

"Sebenarnya kita sudah sakit. Jadi Wilona tadi pagi sakit perut terus tadi pagi aku juga demam," kata Verrell Bramasta.

Pantas ketika menjalani sesi wawancara, Verrell Bramasta beberapa kali terlihat memegangi tangan Natasha Wilona. Seakan-akan dia ingin memberi kekuatan kepada Wilona yang tengah sakit.

Demi menjaga kondisi tubuhnya, Natasha Wilona banyak mengonsumsi buah dan juga vitamin C. Kebetulan setiap satu bulan sekali, SinemArt memberikan vitamin untuk para pemainnya.

"Banyakin banyak buah. Terus kalau lagi droop kita minum obat. Terus setiap satu bulan sekali ada infus dari cinemart kayak vitamin C," jelas Natasha Wilona.

Meski kurang sehat, kehadiran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menjadikan meet and greet pemain Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) belangsung meriah. Acara ini turut dihadiri pemain lainnya, seperti Ersya Aurelia, Teerjay Marquez, dan Maureen Daryanani. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait