Felicya Angelista Dianggap Menghina, Immanuel Caesar Hito Diingatkan Netizen

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felicya Angelista kekasih Immanuel Caesar hito tengah menjadi perbincangan terkait dengan aksinya yang dianggap melecehkan TNI dalam acara Dahsyat RCTI.

Terkait hal ini, Felicya Angelista menerima hujatan dari netizen. Hingga membuatnya menonaktifkan kolom komentar unggahannya.

Rupanya, tidak hanya Felicya Angelista yang dibully netizen, sang kekasih Caesar Hito pun turut menerima bully-an netizen. Seperti yang terlihat dalam unggahan Caesar Hito, pada Kamis (18/1)

Netizen meminta pemain sinetron Anak Langit ini menasehati Felicya Angelista.

"Tolong mas nasihatin pacarnya biar lebih sopan dan beretika," komentar netizen. "Ganteng ganteng pacarnya GAK PUNYA ETIKA," kata netizen lain.

"Mas tolong bantu nasehatin pacarnya. Cinta apa adanya emang boleh mas. Tp kalo pacarnya salah tolong d nasehatin, krn itu memang tugas lelakinya. Apalagi mas rencana mau menikahinya kan. Apa yang d lakukan pacar masnya ini sdh sangat keterlaluan mas. Memberi makan binatang aja pake tangan mas. Tp pacarnya mas? Apa lagi itu seorang ibu yg lbh tua darinya. Memang yg salah itu tim kreatif, tp tlong nasehatin pacarnya utk bsa lbh bijak dan pintar lg dalam mengambil job. Bukannya sebelum on air dibriefing dlu. Dan tlong sampaikan jg sma tmn2 dan pengisi acara tersebut utk tidak mengulang kesalahan yg sama. Dan lbh mengutamakan akhlak kemanusiaan. Jika mbak Feli memang jodoh mas, saya doakan smoga kalian langgeng. Mohon maaf atas komen saya ini. Smoga mas tidak merasa risih dgn apa yg saya utarakan," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait