Fitri Carlina Akan Laporkan Netizen ke Polisi Karena Disebut Seperti Ini

Ulfa Gusti Utami | 22 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Fitri Carlina dibuat geram oleh seorang netizen yang mengirimkan komentar tak menyenangkan di akun Instagramnya. Karena ulah netizen ini, Fitri Carlina sampai berniat melaporkan ke pihak berwajib.

Hal itu bermula dari sebuah foto yang diunggah Fitri Carlina pada Minggu (21/1) di mana dalam foto tersebut Fitri memperlihatkan kebersamaanya dengan sang suami saat berada di Pantai Cemara Banyuwangi.

Menanggapi foto unggahan Fitri, seorang netizen terlihat memberikan momentar kurang menyenangkan dengan mengatakan jika keserasian yang ditunjukan keduanya kurang lengkap karena Fitri belum dikaruniai momongan, netizen tersebut juga mengatakan jika Fitri Carlina mandul.

"Serasi tp syg blm puny momongan. jangan2 suaminya g doyan ng*** atau @fitricarlina ny mandul," tulis pemilik akun dengan nama idotajj.

Mendapat komentar tak menyenangkan, Fitri pun tak tinggal diam. Ia terlihat membalas komentar netizen tersebut dan mengatakan akan melaporkan si pemilik akun tersebut dengan alasan perbuatan tidak menyenangkan.

"@idotajj anda benar2 gila ya..,"

"@idotajj kalau saya laporkan anda saya sudah ada buktinya.. perbuatan tidak menyenangkan," balas Fitri Carlina.

Hal tak menyenangkan yang diterima Fitri Carlina ini langsung menjadi bahan bahasan netizen lainnya setelah diunggah kembali oleh akun @lamiscorner. Netizen terlihat ramai memberikan dukungan pada Fitri Carlina dan mendesak agar membawa kasus ini ke polisi.

Fitri Carlina menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap pada tahun 2014. Meski telah membina rumah tangga selama hampir empat tahun, Fitri dan Hendra hingga kini memang belum dikaruniai momongan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait