Marshanda Ucapkan Selamat Ulang Tahun Sienna, Netizen Malah Pengin Jambak

Wida Kriswanti | 22 Januari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini putri semata wayang Marshanda dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Sienna, berulang tahun. Sekitar pagi hari Senin, 22 Januari 2018, Marshanda menyampaikan ucapan selamat kepada putrinya tersebut yang tahun ini genap berusia 5 tahun melalui media sosial Instagram. 

Begitu haru dan panjang Marshanda menuliskan pesannya yang disertai unggahan foto kolase menampilkan dirinya dan Sienna.

"Hari ini hadiah terindah dalam hidupku, yaitu Sienna, sedang berulang tahun yang ke-5. Segala doa Ibu panjatkan untuk cinta hatinya Ibu. Yang terpenting, tumbuhlah menjadi seorang yang selalu percaya bahwa rencana Yang Maha Kuasa itu selalu lebih baik dan indah dari harapan dan ekspektasi kita yang kita yakini sudah paling baik," tulis Marshanda.

"Kemanapun hidup membawamu.. saat semuanya indah, saat semuanya tidak indah, jika keyakinan itu yang kamu pegang dalam hatimu, kamu akan kokoh dan mampu berbahagia dengan sungguh-sungguh. Ibu tau kamu adalah anak yang luar biasa. Dan kamu akan terus membuat Ibu terkagum-kagum dan bersyukur tanpa henti melihat segala kecerdasan dan keindahan hatimu. Happy birthday, Sienna buah hatiku. Keberadaanmu di dunia ini adalah hadiah bagi begitu banyak orang. Ibu harap kamu ngga akan pernah lupakan itu, sampai kapanpun. I love you, so much," tutupnya.

Pada unggahan Marshanda tersebut, ramai netizen memberi komentar. Kebanyakan memuji kemiripan Marshanda dan Sienna yang seperti kakak - adik.

"Mirip banget Kaaak, cantik!" tulis seorang netizen. "Kembar (emoji mata cinta dan kecup)," tulis yang lainnya.

Beberapa bahkan menyebut lebih imut Marshanda yang tampil berkacamata ketimbang Sienna. "Lebih imut mamanya daripada anaknya," tulis salah satu netizen. "Caca imut banget," sambung yang lainnya. 

Namun ada salah satu netizen yang justru memberi komentar negatif. Tidak mengucapkan selamat ulang tahun atau memuji kecantikan Sienna atau Marshanda, netizen ini malah ingin menjambak seseorang bernama Yuni.

"Pengin jambak Yuni... (emoji tertawa)," tulisnya.

Oh, ternyata netizen ini terbawa perasaan dengan karakter pelakor bernama Yuni yang diperankan dengan sangat baik oleh Marshanda dalam sinetron Orang Ketiga.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait