Ayu Ting Ting Fitting Gaun Pengantin di Rumah Ivan Gunawan, Cantik

Ulfa Gusti Utami | 22 Januari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dianggap gimmick karena sang ayah membantah kabar pernikahannya, Ayu Ting Ting kedapatan mencoba gaun pengantin.

Hal itu seperti yang terlihat dari Instastory yang dibagikan oleh asistennya, Reyza Carlos dan Ivan Gunawan selaku perancang gaun tersebut.

Dalam unggahan yang dibagikan, Senin (22/1) Ivan dan Reyza mengunggah foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah berada di rumah Ivan Gunawan. Ayu nampak tengah mencoba sebuah gaun berwarna putih berpotongan sabrina. Membelakangi kamera, Ayu tetap terlihat elegan dengan model gaun yang menjuntai ke lantai.

Dalam foto yang dibagikan itu, Ivan dan Reyza menyematkan tulisan yang mendoakan agar Ayu menyukai rancangan baju tersebut dan juga dilancarkan hingga hari itu tiba.

"Hope u like it @ayutingting92," tulis Ivan.

"Bismillah ya My Queen @ayutingting92...di lancarkan samapai hari H ya...," tulis Reyza.

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting pertama kali beredar ketika Ivan Gunawan mengunggah sebuah rancangan gaun pengantin dan menyebutkan nama Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, Ivan bahkan sempat mengatakan jika Ayu akan mengakhiri status jandanya sekitar tanggal 20an di bulan Januari.

Kabar pernikahan Ayu ini membuat paranormal Mbah Mijan angkat suara. Beberapa waktu lalu, ia bahkan memberikan penerawangan jika Ayu akan menikah dengan laki-laki berinisial O. Sayang, hingga saat ini belum diketahui pasti siapakan laki-laki yang akan menjadi pendamping Ayu Ting Ting.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait