Ketahuan, Ayu Ting Ting Pesan Gaun Pengantin Untuk Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting belakangan santer dikabarkan akan menikah. Kabar ini semakin diperkuat dengan unggahan di Instastory Ivan Gunawan dan makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos.

Di akun Instagram mereka masing-masing menunjukkan suasana saat Ayu Ting Ting mencoba gaun pengantin berwarna putih.

Rupanya, gaun pengantin tersebut untuk keperluan syuting film terbaru Ayu Ting Ting bersama dengan Boy William. Hal ini diketahui dari pernyataan Ivan Gunawan dalam tayangan Selebrita Siang Trans 7, yang potongan tayangannya diunggah kembali oleh akun @makrumpita, Senin (22/1).

"Ayu kan lagi syuting film. Di cerita filmnya itu, dia mau married. Dasar, gue juga yang suruh bikinin bajunya. Ya udah jadi baju baru yang aku buat itu, sebenernya untuk konsumsi filmnya Ayu sama Boy William yang akan disyuting di Australi tanggal 25 apa kalo enggak salah, dia akan married disana," ujar Ivan Gunawan.

Awalnya, kabar Ayu Ting Ting akan menikah ini diketahui melalui unggahan desain baju penganti Ivan Gunawan di Instastory-nya. Ivan turut mengucapkan selamat berbahagia untuk Ayu Ting Ting.

Keisengan Ivan tersebut rupanya didasari karena banyaknya permintaan Ayu Ting Ting untuk gaun pengantin yang diinginkan.

"Ribet maunya ini, maunya apa, nah saking ribetnya dia kebanyakan mau, aku bilang selamat berbahagia Ay, udah. Jadi ya, karena karakternya married terus yang main juga ribet, maunya banyak udah ngebet mau kawin juga die, banyak maunya jadi maunya yang special, maunya yang eksklusif itu, jadi yaudah," lanjut Ivan Gunawan.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait