Ini Wanita Cantik yang Akan Dinikahi Mantan Suami Ussy Sulistiawaty

Ulfa Gusti Utami | 22 Januari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari mantan suami Ussy Sulistiawaty yang juga Gubernur Kalimatan Tengah, Sugianto Sabran. Sugianto Sabran diketahui akan segera melepas masa dudanya dengan seorang wanita cantik berusia 26 tahun bernama Yulistra Ivo, asal Semarang, Jawa Tengah.

Hal itu diketahui dari beberapa foto yang diunggah akun @lamiscorner, Minggu (22/1). Akun tersebut mengunggah foto saat acara lamaran Sugianto dan Ivo. Dalam foto tersebut, Ivo terlihat cantik dengan gaun berwarna biru dongker, sedang Sugianto Sabran terlihat sederhana dengan mengenakan kemeja bermotif batik.

Tak hanya membagikan foto saat acara lamaran, akun tersebut juga mengunggah undangan milik keduanya. Dalam undangan tersebut diketahui jika Sugianto dan Ivo akan melangsungkan pernikahan pada, Kamis (25/1) mendatang di Istana Isen Mulang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Waaahh selamat yaaa pak Gub, semoga sakinah mawadah warahmah, semoga langgeng sampai selamanya. Selamat untuk warga Kalimantan Tengah, dapet ibu Gubernur cantik," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Ivo dan Sugianto diketahui telah empat tahun menjalin hubungan. Sebelum memutuskan untuk menikahi Ivo, Sugianto sempat membina rumah tangga dengan Ussy Sulistiawaty. Sayang, pernikahan yang digelar pada 2005 dan telah dikaruniai seorang anak itu harus berakhir. Meski begitu, Ussy dan Sugianto masih menjalin komunikasi yang baik. Terbukti, beberapa waktu lalu Ussy sempat mengajak Suami dan anak-anaknya untuk bertemu mantan suaminya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait