Ovy Menikahi Wanita yang Mirip Ayu Ting Ting, Ramalan Mbah Mijan Meleset?

Ulfa Gusti Utami | 22 Januari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Gitaris band /rif  Noviar Rachmansyah atau yang akrab di sapa Ovy. Ovy resmi melepasa status dudanya dengan menikahi wanita bernama Marissa Aziz yang diketahui memiliki usai terpaut jauh darinya.

Akun @lambe_turah terlihat mengunggah foto pernikahan Ovy dan Marissa ke Instagram, Minggu (21/1). Akun tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan kolase saat Ovy dan Marissa menikah serta foto lain yang menunjukan kedekatan Ovy dan Marissa.

Dalam foto pernikahan, Ovy terlihat mengenakan jas berwarna silver, di sebelahnya terlihat sang istri, Marissa Aziz merangkul tangan Ovy. Marissa tampil sederhana dengan menggunakan kebaya putih dan sanggul yang dilengkapi rangkaian bunga melati. Sambil melempar senyum, keduanya nampak bahagia. Sedang dalam foto lainnya, Ovy dan Marissa tampak kompak dan santai dengan mengenakan baju berwarna hitam.

"Selamat Menempuh Hidup Baru yaaaa Babang Ovi /Rif Semoga Samawa dan langgeng selalu. Lupakan Mantan Buruan cari gebetan Sebelum kehabisan," tulis akun tersebut sebagai keterangan .

Menanggapi kabar bahagia yang datang dari Ovy, netizen pun memberikan selamat dan doa. Tapi tak hanya itu, netizen malah sempat dibuat salah fokus pada foto Ovy dan Marissa yang mengenakan baju hitam. Pasalnya, netizen malah mengira jika wanita dalam foto itu adalah Ayu Ting Ting. Apalagi belakangan beredar kabar bahwa Ayu akan menikah dengan pria berinisial O.

"Yang pas pake baju item kayak Att, sukses salfok," tulis netizen di kolom netizen.

"Syoookk bangeett, sekilas persis att. Hahaha gagal fokus," ujar netizen lain.

"Kirain cuma gue doang yg ngira kalo fotonya pas pake baju item mirip ATT ternyata banyak orang juga ngira gitu," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait