Kebanjiran Tawaran Pekerjaan Setelah Berhijab, Fenita Arie Naikkan Tarif

Abdul Rahman Syaukani | 22 Januari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie tentu saja tidak tahu apa yang akan terjadi dengan pekerjaannya usai memutuskan berhijab. Fenita Arie membuat keputusan besar tersebut cuma dilandasi oleh niat yang tulus mau menjadi lebih baik.

Namun siapa sangka, usai Fenita Arie memutuskan berhijab, dia malah dibanjiri banyak sekali tawaran job. Saking banyaknya job yang masuk, Fenita Arie dan suami, Arie Untung, malah kebingungan memilih.

"Mau enggak mau dia menaikkan tradenya sedikit untuk meminimalisasi. Jadi enggak semuanya diambil, dipilih-pilih yang penting-penting saja," beri tahu Arie Untung saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1).

Selain soal tarif, Fenita Arie memilih pekerjaan juga atas pertimbangan khusus. Dia tak mau pekerjaan tersebut malah berseberangan dengan pemahaman keagamaan yang dia anut.

Fenita Arie dan Arie Untung tak mau pekerjaan di luar rumah justru melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga. Menjadi istri yang "sempurna" untuk suami dan sebagai ibu yang baik buat anak-anak. Arie Untung bersyukur Fenita Arie memahami kodratnya tersebut.

"Dia tahu tugas utamanya adalah menjadi ibu untuk anak anak di rumah. Selama itu enggak ganggu, ya dia ambil. Tapi Alhamdulillah kok, pekerjaan yang biasa dilakukan seharian, cukup dengan sekali sudah dapat semuanya. Jadi Allah itu kasih imbalannya luar biasa," ungkap Arie Untung.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait