Inul Daratista Heran, Putranya Disebut Anak dari Orang Korea

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista diketahui memiliki Yusuf Ivander Damares melalui program bayi tabung setelah 13 tahun lamanya belum dikaruniai keturunan.

Selain kuasa Tuhan, pelantun Buaya Buntung ini menuliskan ungkapan terima kasih kepada dokter kandungan yang membantunya memiliki keturunan, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Dokterku. Byk yg sukses proses bayi tabung oleh tim dokter Aucky di Surabaya. Aku tak pelit dan malu berbagi keberhasilanku memiliki momongan. Bayi tabung adalah jalan alternatif terakhir bila msh ada uang utk berusaha. Sing penting spermane bojone rek. Tapi semua keberhasilan tentunya atas ridho' Allah SWT," tulis Inul Daratista di unggahannya bersama dengan sang putra dan dokter yang membantunya, Sabtu (20/1).

Tidak hanya itu, Inul Daratista juga menjawab gosip miring yang santer diberitakan di tahun 2015 silam. Saat itu, seorang pengacara menuding Inul memiliki seorang anak dari suaminya yang merupakan pria asal Korea.

"Dokter mengusahakannya secara max. RSIA Ferina Jl.Irian Barat 7-11 Surabaya. Mosok sdh menjalani proses penuh perjuangan masih tega andahhh nuduh gosipin anakku sm wong korea???? Koyok ga ada berita laen ajahhh," ungkap Inul Daratista.

Inul Daratista juga mengungkapkan bahwa dokter kandungan yang menangani proses bayi tabung tersebut sampai keheran dengan berita tersebut. Tidak ambil pusing, di akhir keterangannya, Inul memberi saran untuk pasangan suami istri agar meminta bantuan medis pada dokter kandungan yang pernah menanganinya.

"Dokterku sampe heran loh hahahahahaaa dah yg mau usaha bayi tabung ke dokterku wae byk artis yg berhasil juga ngikuti jejakku, sing penting sm bojone ya, dokternya ga mau klo ga halal," tandas Inul Daratista.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait