Paranormal: Vicky Prasetyo - Angel Lelga, Kasih Sayangnya Hanya Sekian Persen

Supriyanto | 23 Januari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal dilanjutkan resepsi keesokan harinya di Ancol, Jakarta Utara.

Namun, sampai sekarang masih banyak yang menduga hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga adalah setingan.

Suhu Naga, paranormal psycho cybernatic memaparkan, dari skala energi aura yang dilihatnya, tidak ada hubungan kasih sayang mendalam antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Padahal mereka mengaku sudah menikah siri sejak November 2017.

"Kalau eskalasi energi yang saya lihat, kekuatan kasih sayangnya ini bukan kasih sayang sepasang kekasih," ungkap Suhu Naga kepada Tabloidbintang.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bahkan, dari penampilan keduanya yang sering muncul di televisi, bagaimana gestur dan gaya bicara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Suhu Naga menyimpulkan mereka tidak sepenuhnya saling cinta.

"Kalau dilihat dari energi, mereka bukan kasih sayang suami-istri. Energi mereka nggak kuat, hanya sekian persen," kata Suhu Naga.

Suhu Naga juga mengatakan publik sekarang sudah bisa menilai karena punya daya pikir yang kuat untuk menganalisa hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

"Ada beberapa faktor yang berperan, biarkan publik yang menebak. Saya yakin masyarakat juga sudah pandai, dan bisa melihat. Mereka punya pengamatan dan analisa sendiri," pungkas Suhu Naga.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait