Nikita Willy dan Pacar Posting Foto Serupa di Afrika, Netizen Malah Bahas Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Januari 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan, sama-sama mengunggah foto liburan mereka selama berada di Afrika. Meski diambil secara terpisah, Nikita Willy dan Indra Priawan tampak memajang foto yang diambil di kamar yang sama.

Foto tersebut lalu diunggah ulang oleh akun @igtainment. "Cie yang honeymoon. Eh, belum ya," tulis akun tersebut, Selasa (23/1).

Tampaknya akun @igtainment menganggap pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan menginap di kamar yang sama, sehingga beranggapan mereka seperti pasangan suami istri yang sedang bulan madu. Tapi seorang netizen mencoba berpendapat bahwa keduanya berada di kamar yang berbeda. 

"Dari lipetan selimutnya sih beda Min @igtainment itu menandakan beda kamar," kata salah satu netizen.

Sementara netizen lain beranggapan foto Nikita Willy dan Indra Priawan di kamar yang sama, hanya saja saat pemotretan diatur supaya tampak berbeda.  "Ini mah sekamar cuma lukisan sempetin diatur dulu biar keliatan ga sekamar," kata netizen tersebut. 

Ada juga yang memberikan pengamatannya dan yakin pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan berada di kamar yang sama. 

"Sekamar itu Mba, jangan cuma dilihat dari jumlah lukisannya, tiang, sudut jendela, dekorasi, lempengan besi jendela, yang beda hanya lukisannya diambil 2 biar seakan beda kamar, dan sudut pengambilan obyek," ungkap netizen tersebut. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait