Di Hari Pernikahan, Vicky Prasetyo Akan Lakukan Aksi Heboh Ini untuk Angel Lelga

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Januari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada 10 Februari 2018 mendatang akan menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Pasalnya dalam acara resepsi pernikahan itu akan ada adegan yang luar biasa, yaitu aksi Vicky Prasetyo terjun dari helikopter. Hal ini terungkap setelah rundown pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tersebar di media sosial. 

"Resepsi pernikahan Royal Fairy Wedding adalah persembahan cinta Vicky kepada Angel yang akan dibuka oleh terjunnnya Vicky dari helikopter yang nanti akan memberikan sebuah persembahan cinta, untuk Angel yang akan dilanjutkan ke resepsi pernikahan mereka. Acara resepsi megah ini akan live di salah satu stasiun TV dan akan dihadiri oleh pejabatdan para selebriti Indonesia," begitu isi rundown tersebut seperti diunggah akun gosip @lambenyinyir, Selasa (23/1).

Tak cuma terjun dari helikopter, di acara pernikahan Angel Lelga - Vicky Prasetyo juga akan dilakukan pelepasan lampion. 

"Setelah resepsi akan dilakukan pelepasan lampion sebagai tanda persembahan dan semua harapan doa agar tercapai," isi tulisan di rundown pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. 

Melihat aksi yang akan digelar di hari pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu, netizen justru merasa bingung. Pasalnya pernikahan tersebut, lebih mirip disebut acara panggung hiburan ketimbang acara pernikahan. 

"Mau nikah apa konser sih?" kata netizen.

"Ini mau nikah apa mau atraksi sirkus sih? Ribet amat sampe terjun-terjun, Kalo umur panjang sih alhamdulillah, ya kalo kenapa-kenapa kan jadi repotin orang," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait