Mesra dengan Ranty Maria, Ammar Zoni Belajar Soal Cinta

Andira Putri | 24 Januari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni kembali menunjukan kemesraan bersama Ranty Maria. Pacaran dengan Ranty Maria memberikan Ammar Zoni pelajaran soal cinta.

Ammar Zoni mengungkapkan hal tersebut lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (24/1). Ammar Zoni menulis filosofi tentang kisah cintanya dengan Ranty Maria.

Menurut Ammar Zoni, kehadiran Ranty Maria membuat sebuah hal yang tidak mungkin menjadi bisa terjadi. "Seperti yang pernah aku bilang, kamu adalah ketidakmungkinan yang menjadi mungkin, karena Cinta bukan tentang bagaimana rasa itu jatuh, melainkan tentang bagaimana rasa itu selalu ada walaupun rapuh! Thank's," tulis Ammar Zoni.

Sambil belajar tentang cinta, Ammar Zoni juga mengunggah foto mesra bersama Ranty Maria. Pasangan pemain sinetron Anak Langit ini terlihat duduk di sebuah teras.

Ammar Zoni bersandar dan memandangi wajah Ranty Maria. Sementara Ranty Maria membalasnya sambil menopang dagu. Selain mesra, gaya Ammar Zoni dan Ranty Maria juga kompak.

Ammar Zoni dan Ranty Maria menghadirkan nuansa street style. Ammar Zoni memakai hoodie hitam, jogger pants kuning, dan sepatu kotak-kotak monokrom. Kemudian Ranty Maria mengenakan topi, jaket denim serta celana putih.

Kemesraan Ammar Zoni dan Ranty Maria mengundang pujian netizen. Mereka mendoakan pasangan selebriti ini tetap langgeng.

"Uchhhh so sweet bngttt. Semoga langgeng sampai pelaminan....AMIN," ujar seorang netizen. "OMG pasangan ini slalu buat orang baper," kata salah satu netizen. "Kalian ya ampunnn So Sweet. Terganteng tercantikkk keren," timpal netizen lain.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait