Dituding Menikah Karena Hamil Duluan, Ardina Rasti Tulis Pernyataan Ini

Christiya Dika Handayani | 24 Januari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti resmi menikah dengan Arie Dwi Andhika di kawasan Bogor, Sabtu (20/1). Ditengah kabar bahagia tersebut, muncul kabar kurang mengenakan yang menyatakan pernikahan Rasti digelar karena telah hamil lebih dulu.

Setelah cukup lama tidak memberikan tanggapan, baru-baru ini, Ardina Rasti akhirnya memberikan pernyataan melalui Instastory-nya.

Ardina Rasti terlebih dulu mengunggah screenshot portal berita yang memberitakan dirinya hamil. Ia juga menunjukkan sebuah berita online yang menunjukkan Rasti bersama Arie berada di sebuah apotek.

"Jadi, teman-teman pada waktu sungkeman saat akad, saya dan suami saya @arie10andika sungkem pada kakak kandung Arie yang SAAT ITU sedang hamil besar (usia kandungan sudah 9 bulan) naah, kita pun pas sungkem hati-hati banget jangan sampai posisi kakak ipar kami gak nyaman saat sungkem. Sampai akhirnya MC Akad ikut berkomentar mendoakan agar persalinan kakak ipar saya bisa berjalan lancar. Eeehh kok jadi menyimpang jauh yaa pemberitaannya," tulis Ardina Rasti, Rabu (24/1).

Ardina Rasti mengaku awalnya ia tidak ingin memberikan klarifikasi. Menurutnya, fitnah atau gosip tidak ada gunanya jika ditanggapi. Namun, karena semakin hari semakin ramai akhirnya ia membeberkan fakta yang sesungguhnya.

"Sampai ada yang 'mencyduk' kami di apotek hehe (saya sampai ketawa geli sendiri). Jadi... semenjak siraman itu saya meriang, demam, flu sampai kemari gak sembuh2, lah masa saya harus klarifikasi juga kalu saya beli koyo sama jamu anti masuk angin?," tambah Ardina Rasti.

"Dengan ini, saya Ardina Rasti menyatakan Demi Allah saya menikah karena saya bertemu lelaki pilihan saya dan saya bahagia. Niat kami menikah itu tulus karena menikah itu ibadah dan mencintai Allah. Jadi saya mohon perjalanan cinta kami jangan diganggu dengan berita-berita yang sangat salah & negative ya. Kalian yg memfitnah itu, masa gak pingin nikah karena tulus, bukan menikah terpaksa karena ada 'apa-apanya'?! Gak kan?," tandas Ardina Rasti.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait