Tegar Hadapi Sidang Cerai, Salmafina Sunan: Tak Perlu Ditangisi, Enggak Penting

Altov Johar | 24 Januari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat ibunya menangis tersedu, Salmafina Sunan justru tampak tegar menjalani sidang cerai dengan Taqy Malik. Menurut putri Sunan Kalijaga itu, tak ada yang perlu ditangisi atas apa yang sudah terjadi.

Salmafina Sunan mengaku ingin segera move on dari masalah rumah tangganya dengan Taqy Malik. Tangis sang ibu pun dianggap Salmafina Sunan sebagai bentuk perasaan lega.

"Ibu tadi menangis karena lega. Kalau aku tidak menangis karena tidak perlu ditangisi karena enggak penting. Kalau aku move on ya move on," ujar Salmafina Sunan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/1).

Salmafina Sunan bersyukur, orang tuanya mendukung penuh atas keputusannya bercerai dari Taqy Malik. "Orang tuaku selalu dukung, ayah sama ibu selalu support," imbuhnya.

Besar harapan Salmafina Sunan, sidang cerai ini segera selesai. Dia tak ingin larut dalam permasalahan rumah tangganya, dan menata hidup lebih baik lagi untuk ke depan.

"Harapan aku sidang ini sih cepat selesai, sudahlah ingin move on saja karena life must go on. Karena sudah ditakdirkan kayak gini, ya sudah," kata Salmafina Sunan.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait