Pelapornya Mangkir dari Agenda Konfrontir, Lyra Virna dan Fadlan Kecewa

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agenda konfrontir antara Lasty Annisa "Ada Tour" dan Lyra Virna gagal dilakukukan penyidik dari Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (25/1). Penyebabnya, pihak pelapor tidak bisa hadir tanpa diketahui alasannya.

Lyra Virna dan Fadlan kecewa Lasty tidak datang memenuhi undangan penyidik. Padahal kapasitas Lasty sebagai pelapor dalam kasus ini.

"Saya sebagai kuasa hukum dari Ibu Lyra Virna dan suami Fadlan Muhammad sangat kecewa atas ketidakhadiran Lasty Annisa, karena kedudukan hukum Lasty adalah pelapor," kata Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya, Kamis (25/1).

"Dia yang melapor, kemudian diminta hadir untuk dikonfrontir dengan terlapor. Terlapornya hadir, pelapor tidak hadir. Saya minta polisi untuk mencermati persoalan ini, ada apa ini ?"imbuhnya.

Razman menduga tidak hadirnya Lasty Annisa untuk diperiksa penyidik dan dikonfrontir karena yang bersangkutan tidak siap untuk adu argumen dan fakta di hadapan penyidik.

"Ketidakhadiran ini membuktikan bahwa menurut saya Lastu Annisa  itu takut berhadapan dengan Lyra. Karena ini yang dipersoalkan itu postingan, yang mana postingan yang dianggap merugikan dia," papar Razman.

Masalah ini bermula dari postingan Lyra Virna di akun media sosialnya curhat soal gagalnya dia menunaikan ibadah umrah, yang kemudian dianggap mencemarkan nama baik perusahaan Ada Tour milik Lasty Annisa. Tak terima dengan postingan tersebut, Lasty menempuh jalur hukum melaporkan Lyra Virna ke polisi.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait