Unggah Foto Ini, Nikita Mirzani Pacaran dengan Putra Menteri Era Orde Baru?

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Januari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengunggah foto laki-laki di Instagram Stories-nya. Tapi sayang wajah laki-laki tersebut ditutupi emoticon semangka. Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani menyebut laki-laki tersebut dengan sebutan my man

"I love you my man," tulis Nikita Mirzani di unggahannya, Kamis (25/1). Di unggahan itu, Nikita Mirzani juga menuliskan kata-kata empat bulan. 

Unggahan itu kemudian di-posting ulang akun @gosip tantee_reeempoong. "Siapa itu Mbak Nikmir? Mas DL kan ya, congrats ya Mbak Nikmir," tulis akun tersebut, Kamis (25/1).

Inisial DL yang dituliskan akun gosip tersebut membuat banyak netizen penasaran. "Siapa Minceu inisial DL," komentar salah satu netizen. 

Salah satu netizen mencoba menebak jika inisial DL itu adalah Dipo Latief, putra dari mantan menteri di era Orde Baru, Abdul Latief. 

"Ahmad Dipo Ditiro Latief ya Min?" kata salah satu netizen. "Putra seorang pengusaha Abdul Latief, punya ALatief's Corporation. Yang punya Pasaraya Sarinah di Blok M, Manggarai sama Pluit. Pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja, Pariwisata, dan Seni Budaya di era Soeharto. Nah Mas DL ini putra beliau, pengusaha juga. Mantaplah Nikmir," kata netizen lainnya. 

Hingga kini Nikita Mirzani belum angkat bicara soal laki-laki di foto tersebut. Sebelumnya, bintang film Jakarta Under Cover itu beberapa kali mengunggah foto laki-laki yang sama, namun bagian wajahnya selalu disembunyikan 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait