Tidak Pernah Ada Sophia Latjuba, Cuma 4 Wanita Ini di Instagram Ariel NOAH

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH tidak pernah memajang foto Sophia Latjuba sejak awal kedekatan mereka pada 2013 lalu. Padahal Sophia Latjuba kerap mengunggah foto-foto Ariel NOAH. Meski saat ini foto-foto vokalis band NOAH itu sudah dihapus dari akun Sophia Latjuba.

Tak pernah memajang foto-foto Sophia Latjuba, bukan berarti Ariel NOAH tak pernah mengunggah foto bersama dengan wanita.

Berikut empat foto kebersamaan mantan suami Sarah Amalia itu dengan beberapa perempuam yang terpajang di media sosialnya.

1. Widyawati

"The amazing Widyawati," tulis Ariel di captionnya. Ariel tampak tersenyum di sebelah Widyawati yang berpose dengan tangan membentuk simbol peace.

2. Rossa

Sambil memegang lukisan wajahnya, Ariel senyum di depan kamera, dan Rossa yang berada di belakang Ariel ikut berfoto bersamanya.

3. Damita Argoebie

Wanita cantik ini ikut terpajang di Instagram Ariel lantaran Ariel mengunggah momen saat dirinya syuting video klip lagu Biar Ku Sendiri. Damita Argoebie merupakan model dari video klip tersebut.

4. Genk wanita, Zhe Yamada, Magali Darga, Fash dan Erri Gandjar

Di foto ini Ariel NOAH tampak santai menikmati kebersamaannya dengan keempat wanita yang ada di foto tersebut. Cantik - cantik, ya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait