Natasha Wilona - Verrell Bramasta Jadian, Felicya Angelista Ungkap Hal Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Januari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felicya Angelista mengaku senang melihat Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah resmi berpacaran.

Felicya Angelista menyebut Natasha Wilona selalu pintar dalam memilih cowok yang akan dijadikan pasangan untuknya. “Selama ini yang aku tahu, Wilona enggak pernah sembarangan memilih cowok,” tegas Felicya Angelista saat berbincang belum lama ini di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagai sahabat, Felicya Angelista berharap Verrell Bramasta menjadi pacar terakhir untuk Natasha Wilona. “Kalau memang mereka berjodoh, puji Tuhan, karena Wilona dan Verrell sudah melakukan proses pendekatan cukup lama untuk saling kenal satu sama lain,” tutur Felicya Angelista.

Felicya Angelista senang kini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sering mengabadikan momen kebersamaan mereka lewat foto-foto yang diposting di akun Instagram keduanya. “Aku bilang ke Wilona, jalanin aja yang ada sekarang,” tambah Felicya Angelista.

Felicya Angelista sering bertemu dengan Natasha Wilona saat memiliki waktu senggang. “Hubungan aku dengan Wilona kan dekat, meski pun sinetron aku dan Wilona sama-sama sedang tayang (di stasiun TV yang berbeda) tapi enggak ada persaingan kok, kita saling mendukung satu sama lain,” pungkas Felicya Angelista.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait