Lihat Video Jennifer Dunn Belajar Mengaji, Begini Reaksi Shafa Harris

Ulfa Gusti Utami | 27 Januari 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kini tengah mendekam di dalam penjara atas kasus kepemilikan narkoba. Ini adalah kali ketiga Jennifer berurusan dengan polisis atas kasus yang sama. Namun, kali ini nampaknya menjadi pelajaran berharga untuk wanita yang kerap disapa Jedun ini.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Jeniffer Dunn yang berada di dalam penjara tengah belajar mengaji. Dalam video yang diunggah akun @lambe_turah, Kamis (25/1) Jennifer Dunn yang terlihat mengenakan mukena bermotif bunga tampak serius mendengarkan ceramah dari guru mengajinya.

"Semoga Mbake beneran taubat yess. Bukan karena lagi di dalem aja,tapi pas sudah keluar juga. Wis gitu aja caption-nya. Kalo berita Mbake sih gak sah dikasih caption juga bakal banjir komen yess #jeduntaubat #aikoldedinaw," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Tak disangka, unggahan yang memperlihatkan keadaan Jennifer Dunn ini mendapat tanggapan dari Shafa Harris, anak dari Faisal Haris yang pernah melabrak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan. Shafa pun terlihat menuliskan komentar untuk unggahan tersebut.

"Lucu," tulis Shafa tanpa basa-basi.

Tak hanya Shafa, Nikita Mirzani juga nampak meninggalkan komentar di unggahan yang sama. Seperti setuju dengan apa yang dikatakan Nikita, netizen juga ramai menyebut bahwa apa yang diperlihatkan Jennifer dalam video tersebut hanyalah pencitraan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait