Berbahasa Indonesia, Mario Ozawa Alias Miyabi Ungkap Rasa Sedih

Christiya Dika Handayani Sabtu, 27 Januari 2018 01:30:29
Maria Ozawa alias Miyabi

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau yang juga dikenal dengan nama Miyabi, belakangan ramai diperbincangkan usai mengunggah foto saat melakukan pemotretan menggunakan atribut beberapa negara, Kamis (25/1).

Pemotretan mantan bintang film dewasa berusia 32 tahun itu rupanya berkaitan dengan proyek terbarunya menjelang Piala Dunia 2018.

Terkait hal ini, tampaknya Maria Ozawa menerima banyak komentar dari netizen. Pasalnya, pada Jumat (26/1), dia mengunggah foto quote berisi ungkapan untuk orang yang menghujatnya.

"Don't judge me. You know my name, but not my story (Jangan menilaiku. Kamu tahu namaku, tapi tidak ceritaku)," begitu isi kutipan yang di unggahannya.

Di keterangannya, dengan menggunakan campuran bahasa Indonesia dan Inggris, Miyabi mengungkapkan rasa sedihnya.

"Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di social media. I will be doing a livestream from mid June to July for the WC. 'Aku sedih' that so many people are judging me in the comments (banyak orang yang menghujatku di komentar)," tulis Maria Ozawa sebagai keterangan foto.

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.