Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani : Insya Allah Serius

Altov Johar | 27 Januari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali jadi sorotan karena kisah asmaranya. Setelah putus dari pria bule, Nikita dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Sayang, Nikita masih enggan membocorkan identitas pacar barunya.

Akan tetapi Nikita Mirzani mengaku serius menjalin hubungan asmaranya kali ini. Apalagi Nikita sudah mengenal dekat dengan keluarga kekasihnya. 

"Insya Allah serius. Setiap hari ketemu keluarganya. Sama anak-anaknya juga hampir setiap hari ketemu," ujar Nikita Mirzani, di Kawasan Tedean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1).

Pada kesempatan yang sama, Nikita Mirzani sempat mengungkap awal pertemuannya dengan sang kekasih. Meski tidak menceritakannya secara rinci, Nikita bertemu dengan kekasihnya di pengajian.

"Di pengajian. Kita lagi ngaji sama-sama. Ada lah (pengajiannya), kalau yang baik-baik itu enggak boleh dibilangin," pungkas Nikita Mirzani.

Sikap Nikita Mirzani yang merahasiakan identitas kekasih barunya memancing rasa penasaran warganet. Berbagai spekulasi pun muncul siapa pria yang kini dekat dengan Nikita. Bahkan ada yang menyebut pria itu adalah Dipo Latief, putra mantan menteri era Orde Baru. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait