Dikabarkan Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Dilarang Buka Suara?

Abdul Rahman Syaukani | 27 Januari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta antara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba yang dikabarkan kandas. Sejumlah bukti yang beredar di media sosial menguatkan dugaan tersebut. 

Antara lain, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sudah tidak lagi terlihat mesra, dan justru menghapus foto-foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. 

Jumat (26/1), Sophia Latjuba menjalani latihan untuk projek musik NEV Plus di kantor Musica Studio, Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan. Sejumlah awak media pun datang untuk meminta konfirmasi terkait isu yang beredar.

Tapi, sepertinya Sophia Latjuba sudah diingatkan untuk tidak menjawab pertanyaan apapun soal kehidupan asmaranya dengan Ariel NOAH. Bahkan, sebelum jumpa pers dimulai, salah seorang dari pihak Musica mengingatkan wartawan untuk tidak bertanya selain soal musik.  "Jangan bertanya masalah pribadi ya," kata dia. 

Sophia Latjuba pun hanya menjawab pertanyaan seputar projeknya bareng NEV Plus. Dia pun mengaku siap manggung dan bernyanyi lagi setelah cukup lama vakum dari dunia musik.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait