Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani Segera Lepas Status Janda?

Altov Johar | 28 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua kali mengalami kegagalan rumah tangga tak membuat Nikita Mirzani trauma. Menurut Nikita, trauma hanya untuk mereka yang tak bisa move on dengan kenyataan yang dihadapi.

Meski begitu, Nikita Mirzani tak ingin terburu-buru meresmikan hubungan asmaranya ke pelaminan. Nikita mengaku masih ingin menikmati masa pacaran dengan kekasihnya.

"Trauma itu hanya untuk orang-orang yang enggak bisa move on dan terima keadaan. Kalau nikah, duh pacaran dulu deh," ujar Nikita Mirzani, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1).

Sejauh ini Nikita Mirzani sudah mengenal baik dengak keluarga kekasihnya. Tak terkecuali dengan anak sang pacar dari pernikahan sebelumnya. Sebab, kekasih Nikita diketahui bersatus duda.

"Ketemu keluarganya hampi tiap hari ketemu. Sama anak-anaknya juga hampir setiap hari, karena nginap di rumahnya," ungkap Nikita Mirzani.

Jika nantinya hubungan asmaranya dengan pria itu berlanjut ke pelaminan, Nikita ingin menggelar pernikahan sederhana. "Sudah 2 kali gagal, jadi enggak mau yang meriah. Yang penting nikah," pungkas Nikita Mirzani

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait