Disebut Pelakor, Nikita Mirzani : Banyak yang Sendiri, Kenapa Harus Laki Orang?

Altov Johar | 29 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Nikita Mirzani karena telah memiki kekasih, tak lepas dari terpaan kabar miring. Beredar kabar kekasih Nikita saat ini masih memiliki istri. Tak pelak, Nikita pun disebut sebagai pelakor.

Nikita Mirzani menuturkan, pacar barunya memang berstatus duda dan memiliki anak. Nikita juga tak mau ambil pusing omongan orang, terutama yang nyinyir dengan kebahagiaannya saat ini.

"Oh enggak lah. Dia duda, punya anak juga. Kalau disebut pelakor biarin saja lah, kita kan enggak bisa menutup mulut orang di luar sana. Orang mau bicara apa terserah," tutur Nikita Mirzani, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1).

Nikita Mirzani tak habis pikir dengan anggapan orang yang menyebutnya pelakor. Padahal dia termasuk yang paling vokal menentang, saat isu pelakor tengah ramai diperbincangkan.

"Ada saja laki orang yang mau sama gue. Masih banyak yang sendiri, kenapa harus mau sama laki orang," ceplos Nikita Mirzani.

Hingga kini Nikita Mirzani masih merahasiakan identitas kekasihnya. Dia justru membiarkan orang lain tahu sendiri siap pria yang telah berhasil mendapatkan perhatiannya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait