Menikah Awal Februari, Begini Sosok Calon Istri Tommy Kurniawan

Ari Kurniawan | 29 Januari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan tak butuh waktu lama untuk menyudahi status dudanya. Setelah bercerai dari Fatimah Tania Nadira, pada 29 Maret 2017, Tommy berencana menikah lagi pada awal Februari mendatang.

Calon istri Tommy Kurniawan bernama Lisya Nurrahmi, yang berprofesi sebagai pramugari. Meski belum lama saling kenal, Tommy sudah sangat yakin dengan sosok pilihannya kali ini. 

Di mata Tommy Kurniawan, Lisya adalah sosok gadis yang baik. "Saya seperti berkaca sama dia. Saya memiliki banyak sekali kesamaan sama dia," ungkap Tommy, saat dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).

Banyaknya kesamaan yang ada membuat Tommy Kurniawan nyaman bersama Lisya. Ketaatan sang calon istri pada agama juga membuat Tommy semakin jatuh hati. 

"Nggak cuma dari sikap, sifat, tapi juga keseharian yang dilakukan banyak sekali kesamaan. Dan yang penting minat kepada agamanya sangat tinggi. Jadi orangnya sangat berprinsip," sebut Tommy Kurniawan. 

Akad nikah Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi akan digelar di Aceh, tempat asal Lisya. Beberapa setelah itu, rencananya mereka juga bakal menggelar acara resepsi di Jakarta. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait