Bunga Citra Lestari Kini Jadi Saudara Ipar Penyanyi Malaysia, Yuna

Andira Putri | 29 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Anggota keluarga besar mereka bertambah dengan kehadiran penyanyi Malaysia, Yuna.

Yuna resmi menikah dengan adik Ashraf bernama Adam Sinclair di Bentong, Pahang pada Jumat (26/1). Pernikahan mereka disambut bahagia oleh Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Ini ditunjukan lewat unggahan di akun Instagram masing-masing sehari kemudian. 

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair kompak mengunggah foto keluarga tengah mengapit pengantin. Bunga Citra Lestari tampil cantik dengan kebaya merah. 

Sementara Ashraf Sinclair mengenakan pakaian marun. Yuna dan Adam Sinclair sendiri tampil serasi dengan baju pengantin serba putih. Foto juga menghadirkan putra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, yaitu Noah dan anggota keluarga mereka lainnya.

"Welcome to the family @yunamusic (Selamat datang ke dalam keluarga @yunamusic)," tulis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. 

Pernikahan Yuna dan Adam Sinclair turut menyita perhatian netizen. Mereka antusias karena Bunga Citra Lestari dan Yuna menjadi saudara ipar. Apalagi keduanya sama-sama berprofesi sebagai penyanyi.

"Jadi iparan sama yuna!? WIW," seru seorang netizen. "Semoga ada kolaborasi antara yuna & bunga citra lestari," harap salah satu netizen. "Jadi pengen liat @bclsinclair duet sama @yunamusic," tambah netizen lain.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait