Nafa Urbach Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Kebiasaan Zack Lee

Indra Kurniawan | 29 Januari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komunikasi Nafa Urbach dengan Zack Lee tetap terjalin baik pascacerai. Apalagi ada anak, Mikhaela Lee Jowono, yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang utuh dari mereka.

Minggu (28/1) kemarin, Nafa Urbach mengungkap fakta mengejutkan tentang Zack Lee lewat sebuah foto yang diposting di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut tampak seorang laki-laki tengah menggandeng tangan kiri seorang anak perempuan.

“Foto ini indah banget, ingetin aku sama papa aku (father and daughter). Makasih omlee udh jadi bapak yang baik untuk Mikha,” tulis Nafa Urbach dalam kolom keterangan foto.

“Makasih untuk setiap waktu yang kamu luangkan pagi-pagi datang untuk antar Mikha sekolah walaupun kamu harus datang jam 5 pagi ke rumah. Its mean a lot to her (u guys looks so beautiful) narrow road omlee..,” tambahnya.

Postingan Nafa Urbach tersebut hingga saat ini mendapat like lebih dari 42 ribu dan hampir 1.000 komentar. Mereka rata-rata senang melihat kebersamaan Zack dan Mikha.

“Mbak @nafaurbach mikha termasuk gadis yang beruntung. Walau ortu cerai tapi tetap bisa merasakan pelukan & kasih sayang ke2nya. Salut untuk kalian ber2 bisa menahan ego, Mikha berhak bahagia apapun yang terjadi,” komentar salah seorang netizen.

Nafa Urbach resmi bercerai dari Zack Lee pada 23 Oktober 2017. Dari pernikahan yang berlangsung selama 10 tahun, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan, Mikhaela Lee Jowono yang akan berulang tahun ke-7 pada 8 Februari 2011.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait