Sandy Tumiwa Jawab Tudingan Tessa Kaunang Tak Becus Mencari Nafkah

Supriyanto | 29 Januari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa menuduh mantan istrinya, Tessa Kaunang berbuat mesum dengan pria idamannya berinisial R. Hal tersebut dinilainya negatif dan membuat Sandy berhak membawa kedua anak yang selama ini bersama Tessa.

Tessa Kaunang pun menilai, Sandy Tumiwa tidak layak menjadi pengasuh anak-anaknya. Menurut Tessa, mengurus diri sendiri saja Sandy Tumiwa tidak bisa, apalagi membawa anak-anaknya.

"Nafkahin diri sndiri ajah ga becus koq pake mo ambil alih hak asuh.. Mo ksh mkn apa tuh anak2??" kata Tessa Kaunang di akun Instagran miliknya, Minggu (28/1).

Menanggapai postingan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa pun menjawab dengan nada kesal. Sandy mengatakan, sejak dulu dirinya selalu berusaha semaksimal mungkin dan bekerja keras demi menghidupi kedua anaknya.

"Pada waktu itu, dulu kalian tahu lah, saya lagi berusaha, tapi kan sekarang bersyukur ada saja rejeki kok," ujar Sandy Tumiwa di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Sandy Tumiwa menambahkan, sekarang perekonomiannya sudah membaik dan memiliki pekerjaan yang cukup untuk menghidupi dirinya serta dua anak. Sandy Tumiwa juga percaya bahwa jika sudah berniat untuk menafkahi, maka rejeki akan datang kapan saja.

"Syuting saya film layar lebar. Ya wajib, karena namanya niat baik pasti ada saja jalannya, saya rejeki juga ada dimana saja, di televisi, keluar Jawa muter-muter, ada saja rejeki," pungkas Sandy Tumiwa.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait