Rambut Pendeknya Dikomentari, Begini Cara Prilly Latuconsina Bungkam Haters

Christiya Dika Handayani Selasa, 30 Januari 2018 01:00:24
Prilly Latuconsina potong rambut (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina baru-baru ini memutuskan mengubah penampilannya. Prilly yang selama ini identik dengan rambut panjang, memangkas pendek rambutnya hingga sebahu. 

Melihat penampilan tersebut, banyak netizen yang mengaku setuju dengan keputusan Prilly Latuconsina memotong rambutnya. Bahkan ada yang menyebut kekasih Maxime Bouttier ini mirip dengan gaya Selena Gomez.

Namun, tidak sedikit netizen yang tidak suka dengan penampilan tersebut dan meninggalkan komentar pedas di unggahan Prilly Latuconsina, hingga membuatnya menonaktifkan kolom komentar.

Seolah ingin membungkam haters, baru-baru ini Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto dengan rambut pendeknya.

Mengenakan kacamata hitam dan jaket jeans, Prilly mengumbar senyum ke arah kamera. Di keterangannya, ia mengaku lebih percaya diri dengan rambut pendek.

"I love my short hair, i feel more confident. So you like a long hair? Grow your own hair because this one is not yours (Aku suka rambut pendekku, aku merasa lebih percaya diri. Jadi kamu suka rambut panjang? Tumbuhkan rambutmu sendiri karena ini bukan milikmu)," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore