Kesibukan Is Setelah Hengkang dari Payung Teduh

Supriyanto Selasa, 30 Januari 2018 11:50:02
Is (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Istiqamah Djamad atau Is hengkang dari grup band Payung Teduh setelah 10 tahun jalan bersama. Kini, Is memilih bersolo karir dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Sekarang saya mau lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga," ungkap Is saat menghadiri jumpa pers Grand Final Yamaha Magnificent Guitar, Bass, Drum Competition 2018 di Yamaha Music Center Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Is (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Is (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Is eks Payung Teduh mengaku, sebelum hengkang dirinya sangat sibuk dan jarang bisa bermain dengan anak-anaknya di rumah. Pelantun Akad itu pun ingin mengganti waktunya yang dulunya sibuk dengan band kini banyak bersama anak.

"Saat ini anak-anak saya sedang tumbuh. Kalau pulang ke rumah hanya ganti koper, sepertinya nggak lagi saya melakukannya," turur Is.

Is (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Is (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Belakangan Is eks Payung Teduh hanya tampil lima kali dalam sebulan. Rencananya Maret 2018 mendatang Is akan merilis single Kehabisan Kata bersama band Pusakata.

Selain itu, Is juga menerim tawaran menjadi bintang tamu festival maupun ajang pencarian bakat. Seperti ajang yang digelar oleh Yamaha Musik Indonesia, Yamaha Magnificent 7. 

Bersama beberapa musisi papan atas, Is akan berkolaborasi menunjukan kebolehannya di malam grand final bersama Sadrach Lucas, Denny Chasmala, Ronald Steven, dan Rio Alief, Andra Ramadhan & Friends, dan ditutup oleh penampilan dari NTRL.

"Saya yakin jalan sendiri. Hampir satu bulan ini, sepanjang Januari, saya promo single Kehabisan Kata," ucap Is tersenyum.

Vokalis berambut keriting itu berharap, bulan Juli atau Agustus esok, album solo perdananya bisa dirilis ke publik. 

"Sekarang baru enam lagu.  Semua sedang disiapkan dan semoga bisa terwujud tahun ini juga," jelas Is.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore