Ivan Gunawan Mengaku Sedih Memikirkan Ayu Ting Ting

Supriyanto | 30 Januari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan mengungkapkan, sebelum membalas komentar netizen dengan kata kasar, dirinya sedih memikirkan Ayu Ting Ting dihujat dan dicela setelah isu pernikahan hanya untuk promosi filmnya terungkap.

Hal tersebut membuat Ivan Gunawan tak nyaman dan merasa netizen yang berpikiran negatif perlu disikapi tegas.

"Aku sedih, loh. Apalagi aku ngeliat orang-orang yang komentar di akunnya Ayu Ting Ting, lu kenal enggak, ada urusannya enggak, Ayu dari pagi sampai malam cuma kerja. Jadi menurut aku semua sudah serba kelewatan sih," ungkap Ivan Gunawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Ivan Gunawan juga membeberkan, banyak rekan-rekan selebriti yang merasa tidak nyaman membaca komentar netizen yang bernada negatif. Namun, Ivan tidak akan tinggal diam.

"Banyak juga selebriti yang diam, tapi sebenarnya saya yakin mereka geram. Saya kalau diusik, ya bakal usik balik terus. Jadi follower yang baik aja," kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menegaskan gimmick yang dibuatnya juga tidak merugikan orang lain. Lagipula Ivan Gunawan juga membuat gimmick untuk pentingan sendiri.

"Jadi saya mau gimmick, saya nggak gimick itu urusan saya. Saya juga bukan tipe artis yang dibayar karena gimmick. Banyak loh artis yang dibayar untuk gimmick. Alhamdulillah ada pekerjaan, uang saya halal," pungkas Ivan Gunawan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait