Saat Tora Sudiro Dibuat Kesal oleh Sikap Vino G Bastian

Ari Kurniawan | 30 Januari 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jauh sebelum dipertemukan di film Warkop DKI Reborn, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro pernah berakting bareng di film Rumah dan Musim Hujan tahun 2012 silam.

Di film yang berganti judul menjadi Hoax dan akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2018 itu, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian berlakon sebagai kakak beradik.

Meski bermain di judul yang sama, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian tak langsung akrab. Tora justru sempat kesal dengan Vino, yang terkesan tertutup dan menjaga jarak.

"Tora sempat sebal sama saya karena saya dingin banget," kenang Vino G. Bastian, di sela pemutaran film Hoax, di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (29/1) malam.

Menurut Vino G. Bastian, sikap diamnya bukan karena sombong. Saat itu, kata Vino, dirinya memang diplot untuk karakter yang tidak banyak bicara.   

"Treatment dari sutradara seperti itu, jadi memang saya harus diam. Banyak yang harus diekspresikan tanpa suara. Skrip saya paling pendek, karena banyakan keterangan daripada dialog," papar Vino G. Bastian.

Selain Vino G. Bastian dan Tora Sudiro, film Hoax juga menampilkan akting Tara Basro, Jajang C Noer, Aulia Sarah, dan Landung Simatupang.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait