Farhat Abbas Ungkap Vicky Prasetyo Hari Ini Diperiksa Polisi Terkait Penipuan

Supriyanto | 30 Januari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo akan menikah 9 Februari 2018 dengan Angel Lelga. Namun hari ini, Selasa (30/1) dia dipanggil oleh penyidik Mapolres Bogor, Jawa Barat terkait kasus penipuan jual beli tanah. Vicky akan dimintai keterangan atas dugaan sebagai pelaku penipuan. 

Kabar tersebut diungkap oleh Farhat Abbas kepada wartawan. Farhat mengatakan, Vicky Prasetyo memalsukan dokumen dan membawa saksi palsu demi memperlancar aksi penipuannya.

"Vicky hari ini dipanggil di Polres Bogor karena menjual rumah tanpa hak. Memalsukan surat,dan menghadirkan orang-orang fiktif untuk menjual rumah itu," ujar Farhat Abbas ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Barat, Selasa (30/1).

Menurut Farhat, kliennya amat sangat dirugikan dalam kasus penjualan rumah tersebut. "Dia menerima dengan tanda bukti Rp 350 juta," kataFarhat Abbas.

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga mengungkapkan bahwa Vicky Prasetyo dicari karena membawa kabur mobil mewah, BMW yang diyakini telah digadaikan oleh Vicky.

"Vicky juga kita umumkan bahwa mobil BMW B 999 VKY yang katanya milik Vicky, itu ternyata bukan punya Vicky. Agar siapa yang menerima gadai, menerima penjualan, atau penanggungan lainnya, agar mengembalikan kepada kita," beber Farhat Abbas seraya mengunkap dia akan memperkarakan kasus tersebut dengan melaporkannya ke polisi.

Atas perbuatannya, Vicky Prasetyo diancam pasal berlapis dengan ancaman penjara termasuk pengeroyokan.

"Bahwa menipu orang 4 tahun, menggelapkan 4 tahun, kalau memalsukan surat 6 tahun, kalau mengeroyok 12 tahun," pungkas Farhat Abbas.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait