Foto Kemesraan Hilang, Ariel Tatum Dan Ryuji Utomo Kembali Dikabarkan Putus?

Christiya Dika Handayani | 30 Januari 2018 | 23:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum beberapa waktu lalu menuliskan kalimat romantis kepada Ryuji Utomo. Hal ini dilakukan sebagai dukungan untuk sang kekasih yang bergabung dengan klub sepak bola Thailand, PTT Rayong.

Tidak hanya itu, Ariel Tatum bahkan mengajak keluarganya berlibur ke Negeri Gajah Putih tersebut. Dalam liburan itu, Ryuji Utomo juga terlihat menemani Ariel Tatum bersama keluarganya.

Sayangnya, belakangan netizen menduga jalinan cinta keduanya kembali putus. Hal ini bermula dari hilangnya foto kemesraan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo dari akun Instagram mereka masing-masing.

Baru-baru ini, Ryuji Utomo justru mengunggah foto bersama dengan seorang wanita yang diketahui bernama Marischka Prudence.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (29/1), Ryuji terlihat berjongkok di sebelah wanita yang diakuinya sebagai sahabat.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang menanyakan hubungannya dengan Ariel Tatum. Tidak hanya itu, beberpa netizen juga berusaha menguatkan hati Ariel Tatum.

"Putus ye sm Ariel ? Fotonya dihapus2in," komentar netizen. "Udah gua kasih tau dia gk baik buat kamu, udah sini sama aku aja @arieltatum," kata netizen lain. "Jgn dilihat,berat biar aku saja @arieltatum," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, ini bukan kali pertama keduanya dikabarkan putus. Beberapa waktu lalu keduanya juga sempat diterpa kabar serupa setelah keduanya menghapus foto kebersamaan mereka. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti terkait kabar ini.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait