Audi Marissa Bertemu Pacar Baru Billy Davidson, Ini yang Terjadi

Ari Kurniawan | 31 Januari 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun lebih putus hubungan, Audi Marissa dan Billy Davidson kembali terlihat kompak.

Kali ini, Audi Marissa dan Billy Davidson sibuk melakukan promosi untuk film Udah Putusin Aja!, yang mereka bintangi. Film Udah Putusin Aja! diproduksi 2015 silam, saat Audi dan Billy masih berstatus pacar.

Selasa (30/1) petang, Audy Marissa dan Billy Davidson hadir dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Udah Putusin Aja!, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu Billy mengajak pacar barunya, Patricia Devina Dextra.

Bertemu dengan kekasih Billy Davidson untuk kali pertama, Audi Marissa mencoba bersikap ramah. "Aku kenalan sama ceweknya. Billy nggak ngenalin, cuma aku yang pengen kenalan aja," cerita Audi.

Lebih lanjut, Audi Marissa mengaku siap untuk menjalani aktivitas promo film bersama Billy Davidson. Audi sadar betul dirinya harus bisa memisahkan urusan pribadi dengan pekerjaan.

"Profesional aja. Kerjakan ini karena kami kerja. Nggak mungkin bawa yang personal ke dalam film," bilang Audi Marissa.

Hal senada diungkapkan Billy Davidson. Billy mengatakan, hubungannya dengan Audi Marissa sangat baik meski udah lama putus. "Masih baik-baik, nggak ada yang beda. Cuma status aja yang beda," tandasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait