Judika Kenang Perjuangannya Mendapatkan Duma Riris, Istrinya

Altov Johar | 31 Januari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak mudah perjuangan Judika untuk bisa menikahi Duma Riris. Sebab, juri Indonesian Idol 2018 ini sempat tak direstu orang tua Duma, terutama ibunya.

Kondisi itu justru membuat Judika bertekad untuk membuktikan kepada mertuanya, bahwa Duma berada di tangan yang tepat. Judika pun tak tahu alasan restu itu sulit didapatnya.

"Gue juga enggak tahu. Mungkin salah satunya itu, musisi enggak bisa menjanjikan banyak hal. Tapi gue menjadikannya pembuktian, gue nabung dan meyakinkan Duma di tangan yang tepat," ujar Judika di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam.

Lebih lanjut Judika bercerita, pernah satu ketika dirinya sengaja datang ke kosan adiknya Duma di Semarang. Niatnya, Judika ingin mengambil hati ibunya Duma.

"Waktu itu mertua gue yang cewek enggak suka sama gue. Akhirnya gue datang ke Semarang bawa buah, ke kosan adiknya Duma. Gue mau kenal langsung sama mamanya Duma. Lo tahu pas gue datang, dicuekin," kenang Judika.

Perjuangan Judika mendapakan Duma Riris pun berbuah manis. Kini keduanya hidup bersama dalam balutan pernikahan, dan telah dikaruniai anak.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait