Citra Kirana Mengingatkan Pada Sosok Rumana, Ali Syakieb Berikan Pujian Manis

Ulfa Gusti Utami | 31 Januari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana baru-baru ini kembali mengingatkan netizen terhadap sosok Rumana yang pernah ia perankan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Hal itu Karena foto yang diunggah Citra Kirana ke akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Senin (30/1) Citra Kirana terlihat manis dengan mengenakan hijab berwarna merah muda. Penampilan Citra Kirana ini lah yang mengingatkan netizen pada sosok Rumana. Pasalnya, Citra Kirana memang mengenakan hijab saat memerankan Rumana.

"Bersyukur selalu," tulis Citra Kirana untuk fotonya tersebut.

Unggahan Citra Kirana ini pun langsung dibanjiri komentar netizen yang rindu pada sosok Rumana. Tetapi, dari banyaknya komentar yang datang, terlihat sebuah komentar manis yang diberikan oleh kekasih Citra Kirana, Ali Syakieb. Ali juga nampak memberikan pujian untuk Citra Kirana.
 
"Cantikk amatt ciiiii kmu (emoji hati)," tulis Ali.

Melihat komentar manis yang diberikan Ali, netizen pun langsung ramai menggoda keduanya. Tak jarang netizen mendoakan agar Ali dan Citra segera menikah. Pasalnya, belakangan ini keduanya santer dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan.

"@alisyakieb makanya bang.. Cepet halalin dong hahaha," tulis netizen.

"tuh bang @alisyakieb udah soleha bgt kan, cepet halalin lah heheh," ujar netizen lain.

"Cantik banget kak @citraciki jadi inget Rumana, Ka @alisyakieb ga mau cepet di halalin nih hahaha," netizen lain ikut menggoda.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait