Ahok Bakal Pidanakan Pria Selingkuhan Veronica Tan?

Abdul Rahman Syaukani | 31 Januari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika mengetahui sang istri Veronica Tan berselingkuh beberapa tahun silam, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak lantas menceraikan sang istri. 

Dia menunggu Veronica Tan kembali ke jalur yang benar demi masa depan keluarganya. Ahok bahkan dikabarkan sempat menemui Julianto Tio, pria yang disebut-sebut selingkuhan Veronica Tan, dan memintanya meninggalkan sang istri. 

Sempat dilakukan mediasi dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan. Sayangnya, semua upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Veronica Tan tetap menjalani hubungan terlarang dengan Julianto Tio.

Setelah 7 tahun sang istri tak juga berubah, saat berada di dalam penjara Ahok melayangkan gugatan cerai kepada Veronica Tan. Kasus cerai mereka saat ini sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Selain melayangkan gugatan cerai, apakah Ahok juga akan menempuh jalur hukum pidana atas tuduhan perzinahan untuk keduanya? 

"Iya bisa saja sih dengan Pasal Perzinahan. Tapi sejauh ini belum sampai ke sana," aku Josefina Agatha selaku kuasa hukum Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Sampai berita ini dinaikkan, Veronica Tan belum bisa diminta konfirmasi terkait dugaan selingkuh yang dilayangkan pihak Ahok.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait